Orang Tua Di Penjara, Anak Ferdy Sambo Beberkan 2 Alasan Yang Bikin Tetap Tegar Jalani Hidup

Orang Tua Di Penjara, Anak Ferdy Sambo Beberkan 2 Alasan Yang Bikin Tetap Tegar Jalani Hidup

Anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi salah satunya Trisha Eungelica, harus menerima kenyataan melihat kedua orang tuanya mendekam di balik penjara terkait kasus dugaan pembunuhan berencana yang dilakukan pada Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Diketahui jaksa penuntut umum (JPU) menjatuhkan hukuman seumur hidup untuk Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, sementara Putri Candawathi dituntut 8 tahun penjara. Hukuman ini dijatuhkan karena jaksa menilai keduanya terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah.

Seiring dengan tuntutan JPU ini, aktivitas Trisha yang dikenal cukup aktif di media sosial pun turut menjadi sorotan publik. Terbaru, wanita bernama asli Trisha Eungelica Ardhyana melalui Instagram @trishaeas, membuka sesi tanya jawab dengan pengikutnya.

Pernyataan Trisha, Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (Tribun)

Salah satu dari netizen lantas mempertanyakan terkait bagaimana Trisha bisa tetap kuat ditengah kemelut masalah kedua orang tuanya. "How do you stay strong despite the stuff that are happening with your parents," tanya netizen pada Senin, 23 Januari 2023.

Trisha Eungelica pun membeberkan dua alasan yang membuatnya tetap tegar. Pertama, dia memilih untuk memasrahkan semuanya kepada Tuhan yang diyakininya tidak akan pernah meninggalkannya. Trisha pun percaya selalu ada jalan untuk setiap masalah.

"1. Berdoa dan tetap berhubungan dengan Tuhan adalah cara terbaik agar aku tetap waras, karena aku tahu Tuhan gak bakal meninggalkanku," jawab Trisha dengan bahasa Inggris. "Dan anehnya ada aja gitu jalannya. Ada aja caranya, aku pun suka heran sendiri," sambungnya.

Tak hanya itu, Trisha Eungelica juga mengaku bertahan karena adik-adiknya. Sebagai anak sulung, otomatis perempuan 21 tahun itu harus menggantikan peran orang tuanya dalam mengurusi adik-adiknya agar tetap lanjut sekolah di tengah permasalahan kedua orang tuanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"