OMG! Sultan Brunei Habiskan Uang Segini untuk Sekali Potong Rambut

OMG! Sultan Brunei Habiskan Uang Segini untuk Sekali Potong Rambut

Sultan Hassanal Bolkiah atau Sultan Brunei Darussalam memiliki kekayaan yang sangat besar. Sebagai orang terkaya di negaranya, biaya hidup ayah Pangeran Abdul Mateen tentu tidak murah. Termasuk untuk biaya Sultan Brunei sekali potong rambut yang habiskan uang sampai ratusan juta rupiah.

Menurut laporan The Times, Sultan Brunei untuk sekali potong rambut mengeluarkan uang sampai 20.000 poundsterling atau sekitar Rp 385 juta. Sultan Brunei memiliki tukang cukur langganan yang didatangkan langsung dari London, Inggris. Nama tukang cukur Sultan Brunei itu adalah Ken Modestou.

Selama 16 tahun Ken mencukur rambut Sultan Brunei setiap sebulan sekali. Selain membayar ongkos cukur sangat mahal, Sultan Brunei memberikan fasilitas mewah untuk Ken dari Inggris menuju Brunei Darussalam, salah satunya dengan memberikan tiket pesawat mahal pulang pergi.

Sultan Brunei (Beautynesia)

Tak dipungkiri kekayaan Sultan Brunei yang kabarnya mencapai lebih dari Rp 400 triliun, untuk sekali potong rambut membayar ratusan juta sepertinya nggak masalah bagi pria 12 anak itu. Publik juga sudah mengetahui kekayaan yang dimiliki oleh Sultan Brunei, termasuk simpanan mobil-mobil mewah miliknya.

Sultan Brunei punya mobil Rolls-Royce yang punya desain khusus. Mobil keluaran pabrik Inggris itu dibuat dengan model atap terbuka dan lapisan emasnya dari gril hingga ban mobil. Mobil mewah itu dipesan langsung oleh Sultan Brunei. Saat Pangeran Mateen menikah beberapa waktu lalu, mobil super mewah itu sempat muncul dinaiki pengantin di dalam sebuah konvoi.

Selain itu, Sultan Brunei itu juga  punya 450 unit Ferarri, 300 lebih Bentley, dan 600 Rolls-Royce. Jika dijumlahkan seluruh kendaraan yang dimiliki keluarga Sultan Mateen mencapai sekitar Rp 77 triliun. Bisa saja koleksi mobil Sultan Brunei bakal bertambah seiring bertambahnya kekayaannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"