OMG! Ada Layanan Pembersihan Bekas TKP, Hapus Jejak Pembunuhan hingga Bunuh Diri

OMG! Ada Layanan Pembersihan Bekas TKP, Hapus Jejak Pembunuhan hingga Bunuh Diri

Sedang marak nih diperbincangkan di dunia maya sama para netizen, ada layanan jasa pembersihan TKP Pembunuhan dan juga bunuh diri. Seriusan?

Pemilik akun @angewwie menemukan mereka di Instagram, sesuai namanya 'Crime Scene Cleaning' bertugas untuk membersihkan bekas tempat kejadian perkara, seperti lokasi pembunuhan atau bunuh diri. Mereka juga membagikan cerita bagaimana mereka mengubah tempat-tempat itu agar menjadi bersih kembali.

Ilustrasi (Tribunnews.com)

Nemu akun https://t.co/GcQGnvNPzs, isinya tentang pembersihan tempat-tempat yang pernah jadi lokasi pembunuhan/bunuh diri. Lumayan graphic dan sedih terkadang ada yang meninggal sendirian dan jasadnya nggak ditemukan sampai berhari-hari kemudian. In the end we’re all alone. pic.twitter.com/PiIGfSiZaA

— bonnie (@angewwie) June 22, 2020

Gokil banget gak sih...

Namun, seperti yang disorot @angewwie, sejumlah lokasi kejadian sangat kotor dan sulit dibersihkan karena terlalu lama ditinggal. Jasad sejumlah korban pembunuhan, orang yang bunuh diri, atau yang meninggal sendirian secara alami baru ditemukan berhari-hari kemudian. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"