Rok Persitnya Dicibir Terlalu Pendek, Calon Istri Aprilio Manganang Jawab Begini

Rok Persitnya Dicibir Terlalu Pendek, Calon Istri Aprilio Manganang Jawab Begini

Aprilio Manganang akhirnya go-publik hubungan dengan sang kekasih bernama Clara setelah dirinya resmi dikukuhkan sebagai pria. Hubungan keduanya dilaporkan akan segera berlanjut ke pelaminan. Aprilio sendiri sudah melamar Clara.

Menjelang hari bahagianya, belum lama ini Aprilio Manganang membagikan fotonya bersama sang kekasih dengan pakaian seragam dinas. Aprilio terlihat gagah dengan  pakaian tentara berwarna hijau-hitam.

Sementara Clara mengenakan pakaian Persit (Persatuan Istri Tentara). Clara terlihat mengaitkan tangannya ke lengan Aprilio Manganang. Sejoli ini pun memamerkan senyum lebar ke arah kamera. 

Calon Istri Aprilio Manganang (Instagram)

"Lupakan orang-orang yang menyakiti hatimu kemarin, tapi jangan pernah lupakan orang yang menyayangimu dengan tulus hari ini dan selamanya," tulis Aprilio Manganang di bagian captionnya dengan bahasa Inggris.

Namun sayangnya, melihat foto tersebut banyak netizen yang justru melontarkan cibiran pada Clara. Hal ini karena rok yang digunakannya terlalu pendek dan tidak sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.

"Calon Ny. Manganang hanya sedikit masukan, roknya kependekan dan terlalu ketat. Kalau bisa 5cm di bawah lutut," ujar netizen. "Untuk pakaian Persit roknya terlalu pendek, harusnya di bawah lutut. Baju juga terlalu pendek, harusnya menutupi panggul. Udah ada aturan tertulisnya," sahut netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"