Nyesek! Wanita Ini Mengetahui Suaminya Selingkuh Setelah Rumah Kebakaran, Endingnya Begini

Nyesek! Wanita Ini Mengetahui Suaminya Selingkuh Setelah Rumah Kebakaran, Endingnya Begini

Seorang wanita mengalami kejadian nahas setelah menemukan fakta perselingkuhan  suaminya. Parahnya, peristiwa ini terungkap bermula dari kebakaran kecil di rumahnya. Dari situ, dia menemukan ada wanita muda yang sering datang ke rumahnya.

Dilansir dari Eva.vn, wanita itu bernama Tran. Awalnya, wanita yang bekerja di luar kota ini sengaja memasang kamera CCTV di depan pintu rumahnya. Karena dengan begitu, dia merasa lebih nyaman tetap bisa melihat anak serta suaminya kapanpun dia mau.

Tran memang jarang pulang ke rumah karena tuntutan pekerjaan. Sedangkan sang suami tinggal di rumah, untuk bekerja sekaligus mengasuh anak. Kehidupan mereka pun tak terbilang mulus. Tran dan suaminya kerap terlibat konflik lantaran tinggal berjauhan.

Walaupun akhirnya, mereka bisa kembali damai. Meski demikian, sang suami tetap terlihat begitu menyayangi istri dan anak-anaknya. Melihat sikap suaminya, membuat Tran sangat percaya dan tidak pernah menaruh sedikitpun rasa curiga.

Ilustrasi Perselingkuhan Terekam CCTV (Tribunnews)

Sampai satu hari, terjadi kebakaran kecil di rumah Tran yang mengharuskannya untuk memeriksa kamera CCTV. Selama ini, Tran memang jarang mengecek CCTV karena sibuk. Dia pun dibuat sangat terkejut setelah memeriksa rekamanan CCTV rumahnya.

Tran menemukan rahasia tidak terduga yang disimpan suaminya selama ini. Di mana, dia melihat ada seorang wanita muda yang sering datang ke rumahnya, baik siang ataupun malam hari. Kadang suaminya yang membukakan pintu untuk wanita itu masuk.

Tapi wanita itu juga bisa membuka pintu sendiri dengan kuncinya, seolah-olah itu adalah rumahnya sendiri. Tran pun sama sekali tidak mengenal wanita muda. Suaminya pun belum pernah menyebutkan tentang wanita muda tersebut.

Tran pun langsung merasa curiga apalagi setelah melihat wanita muda itu datang dan berpelukan dengan suaminya. Akhirnya, Tran memperlihatkan gambar-gambar itu kepada suaminya. Tak disangka, suaminya mengakui bahwa wanita itu adalah pacarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"