Nyesek! Sudah Pacaran 6 Tahun Dan Sempat Berhubungan Seks, Pasangan Ini Kaget Dinyatakan Saudara Kandung Setelah Iseng Tes DNA

Nyesek! Sudah Pacaran 6 Tahun Dan Sempat Berhubungan Seks, Pasangan Ini Kaget Dinyatakan Saudara Kandung Setelah Iseng Tes DNA

Media sosial mendadak dikejutkan dengan kisah seorang wanita yang tidak sadar sudah pacaran dengan kakaknya kandungnya sendiri selama 6 tahun lamanya. Dilansir dari Mirror, hal ini bermula dari kecurigaan lantaran banyak orang yang menyebut mereka mirip.

Beberapa orang yang pernah bersinggungan dengan keduanya, kerap melontarkan kata-kata semacam 'kalian sangat mirip' atau 'dia adalah versi lelaki kamu'. Akhirnya wanita yang tidak diketahui identitasnya itu bersama sang kekasih memutuskan untuk tes DNA.

Hasilnya pun sangat mengejutkan dan tidak disangka-sangka. Ternyata pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini adalah saudara kandung. Keduanya tidak menyadari hal ini karena sama-sama anak adopsi. Keduanya diangkat oleh keluarga masing-masing di usia yang masih kecil. 

Ilustrasi Pasangan (Mirror)

Sehingga pasangan ini tidak mengetahui kalau mereka memiliki saudara satu sama lain. Meski begitu, dia tidak pernah curiga. Wanita itu mengaku hubungannya dengan sang kekasih yang ternyata adalah kakaknya itu berjalan dengan cukup baik.

Parahnya, mereka pun pernah melakukan hubungan seks. Meski begitu, pasangan yang berusia 30 tahun dan 32 tahun ini merasa sedikit lega karena sejak awal berhubungan mereka sepakat tidak ingin memiliki anak. Sehingga, kehamilan itu tidak pernah terjadi.

"Kami melakukan segala sesuatu yang dilakukan pasangan yang sudah bersama selama 6 tahun. Kami mengatakan saling mencintai, kami sudah berhubungan seks, kami merayakan anniversary dan kami sudah bertemu dengan keluarga masing-masing," ungkap sang wanita di forum Reddit.

"Saya senang karena kami berdua sepakat sejak awal bahwa kami tidak ingin punya anak. Sehingga itu tidak pernah terjadi. Saya tidak ingin berurusan dengan risiko kesehatan dan harus membesarkan anak hingga mereka tahu bahwa orangtuanya adalah saudara kandung," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"