Nyesek! Pria Ini Selingkuh Sampai Punya Anak Padahal Lagi Di Penjara, Istrinya Yang Setia Menunggu Ambil Tindakan Tegas

Nyesek! Pria Ini Selingkuh Sampai Punya Anak Padahal Lagi Di Penjara, Istrinya Yang Setia Menunggu Ambil Tindakan Tegas

Seorang wanita di Taiwan berjanji akan menunggu sampai suaminya dibebaskan dari penjara. Tapi tidak disangka, wanita ini malah menemukan kenyataan pahit kalau suaminya selingkuh dari balik jeruji besi bahkan sampai memiliki anak.

Dilansir dari Eva.vn, peristiwa ini terjadi di kota Tainan, Taiwan. Seorang pria bermarga Wang dan wanita bermarga Su terlibat asmara dan memiliki seorang putra. Keduanya akhirnya memutuskan untuk mendaftarkan pernikahan pada November 2018.

Hanya satu bulan setelah menikah tepatnya pada Desember 2018, Wang melakukan kejahatan dan membuatnya dijatuhi hukuman penjara. Su pun langsung merasa tertekan. Baru menikah, dia harus melihat suaminya menjadi tahanan.

Ilustrasi Berhubungan Intim (Eva.vn)

Namun alih-alih menceraikan suaminya seperti yang disarankan banyak orang, Su memilih untuk menunggu sampai Wang dibebaskan dan memulai hidup mereka lagi. Saat itu, Wang sangat tersentuh dengan ketulusan istrinya. 

Tapi sayangnya, yang terjadi tidak seperti yang diharap Su. Pada 20 Mei 2022, Su mendapat pemberitahuan kalau Wang yang masih menjalani hukuman di penjara mendaftarkan pernikahannya. Dia juga disebut ayah dari seorang anak.

Ternyata, selama berada di dalam penjara, Wang jatuh cinta dengan wanita lain bernama Cai. Tak berhenti sampai di situ, Wang dan Cai diam-diam melakukan hubungan intim. Hubungan gelap itu, membuat Cai hamil hingga pada Maret 2022, Cai melahirkan seorang anak. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"