Nyesek! Istrinya Gak Pernah Bergairah Di Ranjang, Pria Ini Kaget Temukan Penyebabnya Setelah Bongkar Chat

Nyesek! Istrinya Gak Pernah Bergairah Di Ranjang, Pria Ini Kaget Temukan Penyebabnya Setelah Bongkar Chat

Seorang pria mengalami kehidupan pernikahan pahit setelah mengetahui fakta di balik ketidakpedulian sang istri. Ternyata, istrinya pernah kumpul kebo dengan pacarnya hingga melahirkan satu orang anak.

Dikutip dari Eva.vn, kisah ini dialami pria bernam Zhao yang tinggal di provinsi Sichuan, China. Pria 33 tahun itu menikah dengan wanita bernama Xiao Xu, setelah hanya beberapa kali berkencan.

Pertemuan antara Zhao dan Xiao Xu bermula setelah dikenalkan temannya. Karena ingin segera menikah, Zhao pun segera melamar Xiao Xu dan memberinya hadiah pada keluarganya sebesar Rp355 juta.

Setelah menikah, Zhao berjanji pada dirinya untuk bekerja lebih keras agar bisa memberikan kehidupan yang baik untuk keluarganya. Pikiran-pikiran itu jadi awal dari kehidupan pernikahan yang bahagia.

Ilustrasi Pesta Pernikahan (Bolong.id)

Namun yang terjadi, istri Zhao justru mulai bersikap aneh setelah resmi menikah. Sebagai pengantin baru, seharusnya mereka memenuhi kebutuhan biologis dengan melakukan hubungan intim.

Xiao Xu malah semakin cuek dan tidak peduli pada suaminya. Bahkan untuk urusan seks, dia selalu tidak bergairah. Sikap sang istri ini pun membuat Zhao sangat tidak nyaman dan merasa tertekan.

Sampai suatu hari, Zhao tiba-tiba melihat percakapan istrinya dengan lawan jenis di ponselnya. Setelah membaca semua pesan itu, Zhao menemukan fakta bahwa istrinya sudah memiliki anak.

Ternyata, Xiao Xu pernah tinggal satu atap dengan pacarnya. Mereka akhirnya mengalami kehamilan yang tidak diinginkan sampai lahir seorang anak. Zhao pun berspekulasi kalau Xiao Xu tak punya perasaan kepadannya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"