Nikahi Dua Pacar Sekaligus, Pria Ini Cuma Modal 10 Ribu Rupiah

Nikahi Dua Pacar Sekaligus, Pria Ini Cuma Modal 10 Ribu Rupiah

Seorang laki-laki asal Kalimantan ini menjadi perbincangan para netizen di Indonesia. Ia menjadi buah bibir setelah salah satu foto pernikahannya menyebar di dunia maya.

Usut punya usut, di dalam foto tersebut sang lelaki sedang melakukan akad nikah bersama kedua calon istrinya. Bener, kalian nggak salah baca gengs. Pria tersebut terlihat duduk di tengah dan diapit dua orang perempuan di sebelah kiri dan kanannya.

Nikahin dua pacar sekaligus (Instagram @makassar_iinfo)

Pria yang tidak diketahui namanya ini, menikahi kedua perempuan tersebut karena tak ingin salah satu dari mereka sakit hati. Tentu sedih jika melihat kekasih hati menikah dengan orang lain bukan?

Dalam postingan yang diunggah oleh akun @makassar_iinfo tersebut juga terekam detik-detik pembacaan ijab-qabul oleh sang lelaki. 

Sang lelaki mengenakan baju koko sederhana berwarna putih. Sedangkan kedua calon istrinya sama-sama memakai jilbab berwarna merah dan baju berwarna hitam. Mereka bertiga disatukan di bawah kain pernikahan di atas kepala.

Nikahin dua pacar sekaligus (Instagram @makassar_iinfo)

Pria ini sempat salah mengucapkan janji suci. Meskipun akhirnya berhasil ia perbaiki saat harus diulang. "Saya terima nikahnya Nur Laili binti Katan dengan maharnya Rp 10 ribu dibayar tunai," ujar si pria.

Untuk kedua kalinya, kalian nggak salah dengar juga. Ia menikahi salah satu kekasihnya dengan mahar 10 ribu rupiah saja. Kalau kekasih yang lain juga mendapat mahar yang sama, berarti ia hanya keluar modal 20 ribu saja. Gils!

Meski diberi mahar yang sedikit, tidak nampak kemarahan dari istri-istri pria tersebut. Pun ketika mereka tahu bahwa mereka sedang dimadu. Mereka berdua malah foto berdekatan sambil tersenyum di depan kamera.

Nikahin dua pacar sekaligus (Instagram @makassar_iinfo)

Pernikahan unik antara seorang laki-laki dengan dua orang perempuan ini terjadi di Dusun Pangkalan Padang, Desa Airtarap Kec Kendawangan Kab Ketapang, Kalimantan Barat. Akun Instagram @makassar_iinfo mengunggah berita tersebut sehingga menjadi pusat pembicaraan netizen Indonesia.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"