Niatnya Ingin Terlihat Cantik, Wanita Ini Malah Tewas Saat Oplas

Niatnya Ingin Terlihat Cantik, Wanita Ini Malah Tewas Saat Oplas

Seorang wanita diduga tewas sedangkan dua lainnya dilarikan ke rumah sakit lantaran menjalani operasi plastik di sebuah klinik yang berada di Meksiko. Ketiganya ditangani oleh dokter yang sama.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi pada 29 Januari 2021, tetapi baru mulai diselidiki belum lama ini. Saat itu, ada tiga wanita sedang melakukan prosedur kecantikan di Art Siluette Aesthetic Surgery, Tijuana Meksiko. Semua prosedur operasi dilakukan oleh dokter bernama  Dr. Jesús Manuel Báez López.

Keuana Weaver yang tewas setelah menjalani operasi plastik di Meksiko (dailymail.co.uk)

Dilansir dari People, salah satu pasien yang berasal dari Long Beach, California, meninggal dunia. Ibu yang berusia 38 tahun tersebut tewas di meja operasi ketika prosedur berlangsung. Dokumen yang dibeberkan oleh Ibu dari pasien mengatakan kalo anaknya meninggal akibat secondary hypoxic encephalopathy, alias cedera otak karena kurangnya oksigen.

Sedangkan ada dua wanita lainnya yang juga menjadi korban malpraktik. Di hari yang sama, keduanya dijadwalkan menjalani sedot lemak dan tummy tuck. Namun saat prosedur berlangsung, Kanisha Davis sudah curiga karena merasa tidak beres dengan prosuder yang diterapkan oleh pihak dokter.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"