Nggak Pakai Kondom, Pasangan ABG Ini Pakai Kantong Plastik Saat Lakukan Hubungan Badan, Begini Kondisi Alat Kelamin Mereka

Nggak Pakai Kondom, Pasangan ABG Ini Pakai Kantong Plastik Saat Lakukan Hubungan Badan, Begini Kondisi Alat Kelamin Mereka

Biasanya pasangan memilih menggunakan kondom  saat lakukan hubungan badan  supaya mencegah kehamilan. Namun yang terjadi di Vietnam baru-baru ini sepasang ABG melakukan hubunan badan memakai kantong plastik. Apa yang terjadi pada alat kelamin  mereka?

Dilansir dari Daily  Miror, pasangan ini baru pertama kali lakukan hubungan badan. Makanya pria merasa malu jika membeli kondom. Akhirnya alat kelamin pria itu dilapisi kantong plastik.

Kabarnya pasca melakukan hubungan intim, keduanya harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami masalah pada alat kelaminnya. Alat kelamin pria dan wanita mengalami lecet dan alami pendarahan usai menjalani pemeriksaan intensif.

Pasangan Lakukan Hubungan Badan Alat Kelamin Bermasalah (Solopos)

Untuk mengobati masalah pada alat kelamin mereka, pihak dokter sudah memberikan obat antibiotik untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri pada alat kelamin. Kemungkinan masalah tersebut muncul karena kantong plastik yang digunakan bukan barang aman untuk pengganti kondom.

Kantong plastik memang tidak dianjurkan dijadikan pengganti kondom karena menyebabkan vagina bisa tergores dan sobek. Belum lagi jika kantong plastik yang digunakan tidak higienis dan memiliki banyak bakteri menempel di kantong tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"