Nggak Melulu Cewek Mandiri, Cowok Suka Cewek Manja karena 5 Alasan Ini

Nggak Melulu Cewek Mandiri, Cowok Suka Cewek Manja karena 5 Alasan Ini

Banyak yang bilang kalo cowok suka cewek mandiri. Soalnya cewek mandiri nggak ribet. Udah gitu, dia nggak minta yang aneh-aneh.

Cewek mandiri juga biasanya nggak gampang rewel dan nggak harus ditemenin kemanapun pergi. Meskipun banyak kelebihannya, nggak semua cowok suka cewek mandiri, loh.

Kadang, cewek dengan sifat manja lebih menggiurkan. Cewek manja memiliki sifat-sifat yang juga disukai cowok-cowok. Yuk, simak penjelasannya berikut.

1. Cewek manja bisa bikin gemes

cewek manja bisa bikin pacar gemes (Elitedaily.com)

Cewek manja itu nggak bikin bosen tapi sering bikin gemes. Keimutannya ini bisa meluluhkan hati cowok. Dunia kita bakal terasa lebih menyenangkan dengan adanya cewek manja.

2. Bikin cowok ngerasa dibutuhin

cewek manja bikin cowok ngerasa dibutuhin (grapee.jp)

Asal nggak berlebihan aja. Sifat manja ini malah bikin cowok ngerasa dibutuhin. Berbeda dengan cewek mandiri yang apa-apa bisa dilakuin sendiri.

Cewek manja ini bisa bikin harga diri cowok  meningkat. Saat dia minta bantuan ke cowok, berati dia menganggap cowok itu bisa diandalkan.

3. Cewek manja biasanya romantis

Meskipun kadang ngambek, tapi cewek manja biasanya romantis dan penuh kasih sayang. Dia bakal mengekspresikan kasih sayang itu ke pasangannya. Itu yang bisa bikin cowok ngerasa dicintai.

4. Cewek manja biasanya perhatian

Berbeda dengan cewek mandiri yang kadang cuek dan ngerasa nggak butuh cowok. Cewek manja biasanya perhatian. Dia bakal ngasih perhatian setiap harinya.

Kalo kalian tipe cowok yang pengen diperhatikan pacar, punya cewek manja adalah pilihan yang tepat.

5. Cewek manja bisa ngasih semangat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"