Nggak Disangka-sangka, Seragam Pasukan Militer di Negara-negara Ini Buatan Indonesia

Nggak Disangka-sangka, Seragam Pasukan Militer di Negara-negara Ini Buatan Indonesia

Seragam militer yang dikenakan sebuah pasukan militer  adalah simbol penting. Ternyata banyak juga beberapa negara di dunia yang memesan seragam militer buatan Indonesia, tepatnya di PT Sri Rejeki Isman atau Sritex di kawasan Sukoharjo, Jawa Tengah.

Belum diketahui sejak kapan beberapa negara ini memesan seragam militer di Sukoharjo, namun yang jelas mereka masih konsisten untuk bekerja sama dengan Sritex membuat seragam untuk pasukan militer mereka, berdasarkan permintaan khusus.

Konon harga seragam militer produksi Sritex ini memiliki hara yang bervariasi, dengan harga yang paling murah mencapai 50 Dollar Amerika atau sekitar Rp 700 ribu. Tentu harga itu semakin mahal jika dilihat dari kriteria dan spesifikasinya.

Seragam Pasukan Militer NATO (Liputan6.com)

Dilansir dari YouTube Panglima Militer ada beberapa negara yang selalu memesan seragam militer dari Indonesia.Negara anggota NATO atau Pakta Pertahanan Atlantik Utara. 

Pasukan militer NATO terdiri dari beberapa negara mulai dari Amerika Serikat, Kanada, Belanda, Islandia, dan beberapa negara lain. Konon NATO mempercayai membuat seragam militer di Sritex karena seragam tersebut dianggap terbaik karena anti bakteri, anti nyamuk, dan anti infra merah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"