Nggak Cuma Ganteng, Pinter Itu Penting Buat Cowok

Nggak Cuma Ganteng, Pinter Itu Penting Buat Cowok

Bro, pengen terlihat lebih menarik di depan ciwi-ciwi? Mulai sekarang hentikan setiap aksi-aksi kalian yang dirasa nggak perlu untuk terlihat ganteng.

Kalian udah ganteng, karena kalian cowo. Kecuali pengen cantik aja. Tapi kalian harus tau bahwa kegantengan yang kalian miliki sekarang nggak ada apa-apanya. Itu bukan segalanya. 

Untuk meningkatkan sisi ketampanan, kalian perlu meningkatkan kualitas intelegensi. Karena kualitas ini bisa menjadi salah satu faktor yang membuat kalian lebih menarik di mata ciwi-ciwi. Simak nih alasan-alasannya.

1. Punya Passion yang Kuat

1. Punya Passion yang Kuat couragewithinyou.com

Cowo cerdas bin pintar pasti punya passion tersendiri. Passion itulah yang menuntun dia untuk lebih bersemangat mengejarnya. Termasuk membicarakannya dengan ciwi-ciwi. Passion seorang cowok pinter itu bisa membius lawan bicaranya meski tak memiliki ketertarikan yang sama.

2. Memberikan Opini yang Relevan

2. Memberikan Opini yang Relevan mentalfloss.com

Ciwi-ciwi pasti suka deh dengan cowo-cowo yang peka terhadap isu-isu terkini. Tapi kalian nggak perlu mengetahui semua hal terkini yang baru dan belum pernah terjadi. Kan ngeri banget tuh, bisa kabur ciwi-ciwi.

Peka terhadap isu terkini bisa dilakukan dengan mengetahui apa-apa yang terjadi di sekeliling kalian. Ada berbagai hal, mulai dari politik, olahraga, seni, dan seterusnya. Kalo udah nguasain hal ini, jangan heran kalo kalian akan dicari ciwi-ciwi untuk dimintai pendapatnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"