Nggak Bisa Tidur, Pria Ini Iseng Beli Tiket Pesawat ke Afrika, Sorenya Langsung Cuss Jalan

Nggak Bisa Tidur, Pria Ini Iseng Beli Tiket Pesawat ke Afrika, Sorenya Langsung Cuss Jalan

Banyak cara dilakukan setiap orang ketika alami kesulitan untuk tidur. Ada orang yang memilih mendengarkan lagu hingga membaca buku sampai rasa kantuk tiba. Tapi ada juga yang dilakukan orang-orang kaya saat mereka susah tidur.

Belum lama ini seorang crazy rich asal Medan, Sumatera Utara putuskan membeli mobil Tesla ketika sedang iseng karena sulit unntuk tidur. Berbeda dengan apa yang dilakukan pria Indonesia satu ini. Jam menunjukan pukul 02.00 WIB. Dia masih belum juga bisa tidur.

Akhirnya dia memutuskan untuk membuka situs travel dan membeli tiket pesawat terbang menuju Afrika. Lewat TikTok @artdofilio, ia langsung memesan tiket lewat laptop padahal sebelumnya dia tidak pernah merencanakan akan pergi ke Afrika. Ia berangkat di hari tersebut pada waktu sore hari.

Seorang Pria Pesan Tiket ke Afrika (TikTok @artdofilio)

Setelah mendapatkan tiket, pagi harinya dia langsung melakukan tes PCR sebagai syarat keberangkatan dengan pesawat terbang. Sambil menunggu hasil, dia menyiapkan berbagai dokumen salah satunya paspor. Hasil tes PCR menyatakan dirinya negatif dari COVID-19.

Sore harinya pun dia berhasil meninggalkan Indonesia usai mengisi data travel authorization dan visitor card sebagai bekal mendatangi wilayah Afrika. Ia menuju salah satu negara di Afrika bagian timur, Sychelles.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"