Nggak Bisa Malam Pertama, Pengantin Ini Menikah Secara Virtual karena Mempelai Pria Sedang Isoman

Nggak Bisa Malam Pertama, Pengantin Ini Menikah Secara Virtual karena Mempelai Pria Sedang Isoman

Hari pernikahan sudah ditentukan jauh-jauh hari. Sayangnya jelang pernikahan mempelai pria terinfeksi COVID-19 dan mengharuskan melakukan isolasi mandiri atau isoman. Hari pernikahan tak diundur dan tetap berlangsung dengan protokol kesehatan.

Mempelai pria tidak berada di lokasi akad nikah. Dia menjalani ijab kabul sambil isoman di sebuah tempat. Namun pria itu tetap menggunakan busana pernikahan, seperti beskap putih dan blankon. Dari video yang beredar di TikTok, ternyata terungkap jika mempelai pria terkena COVID-19 3 hari sebelum menikah.

Dalam proses akad nikah disediakan sebuah layar TV untuk menunjukan wajah mempelai pria. Meskipun dalam kondisi tidak normal, pasangan ini menunjukan aura kebahagiaan. Bahkan saat foto bersama pun mempelai wanita yang cantik berpose di sebalah layar yang terdapat wajah suaminya.

Pengantin Menikah Virtual (TikTok @intandiahkurniasari)

Termasuk para keluarga dan tamu yang hendak berfoto dengan pengantin. Mereka harus berdiri di dekat layar supaya wajah mempelai pria terlihat di kamera. "Sedih tapi alhamdulillah acara berjalan dengan lancar,"kata pemilik akun TikTok @intandiahkurniasari yang merupakan seorang MUA atau Makeup Artis.

Banyak warganet yang kagum dengan perjuangan pengantin tersebut yang tetap menikah dalam keterbatasan seperti itu. "Nanti kalau udah negatif wajib foto ulang lagi," ceplos seorang warganet. "Mbak dan masnya keren, semangat ya," tambah warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"