Nggak Ada Salahnya Kok Pakai Baju yang Sama Tiap Hari, Siapa Tau Ketularan Sukses

Nggak Ada Salahnya Kok Pakai Baju yang Sama Tiap Hari, Siapa Tau Ketularan Sukses

Sist and bro yang asiknya nggak ketulungan, kalian tau kan, di jaman ini dunia fesyen semakin jauh berkembang. Orang-orang jadi lebih rajin beli baju atau setelan yang kece badai. Lebaran beli, Natal beli, Hari Pramuka beli, 17-an juga beli. Enak, berasa Lebaran terus... hehehe.

Nah, giliran udah punya banyak baju bingung deh mau pake yang mana. Maunya beda terus setiap hari, pokoknya semua demi tampil stylish. Padahal cucian tambah numpuk aja tuh.

Tapi tau nggak sih kalo ternyata rata-rata orang sukses macem mendiang Steve Job atau Mark Zukerberg malah tampil simpel dengan kaus yang keliatannya itu-itu aja. Sama terus setiap hari. Apa sih alasannya? Simak nih.

1. Keputusan Cepat dan Tepat

1. Keputusan Cepat dan Tepat edm2.com.br

Mereka, orang-orang sukses, kayaknya nggak mau diribetin soal memilih mau pake baju apa hari ini. Soalnya mereka kan harus bikin keputusan yang cepat untuk perusahaannya. 

Jadi mereka emang nggak ada waktulah kalo cuma ngurusin setelan doang. Apalagi pagi-pagi pas mau berangkat kerja. Kalo masih aja diribetin pas memilih dan memilah baju, terus kapan bikin keputusan yang tepat buat perusahaanya?

2. Nggak Buang-buang Waktu

2. Nggak Buang-buang Waktu youtube

Sama kayak di atas. Semakin cepat menentukan pilihan untuk printilan sehari-hari, kita juga jadi lebih cepet memutuskan hal lainnya kan? Kalo gitu berarti nggak buang-buang waktu dong. Boleh ditiru nih kebiasaan-kebiasaan mereka dalam memilih baju. Biar lebih gercep, signifikan, dan efisien.

3. Menjauhkan Stres

3. Menjauhkan Stres reportersonline.nl

Baju apa yang kamu kenakan hari ini bisa juga memperlihatkan emosimu. Misalnya kamu biasa pake baju polos atau cuma satu warna aja, eh tiba-tiba kamu pake baju tie dye. Bisa aja orang bakal nanya, "kamu kenapa?" 

Nggak ada kaitan langsung sih, tapi bisa dilihat dari cara kamu menjawab pertanyaan itu. Maka, semakin cepat kamu memilih dan mengenakan baju, apalagi yang sama, ya jelas kamu akan tetap biasa aja di mata orang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"