NGERI! Denny Darko dan Roy Kiyoshi Ramalkan Mudik 2023 Akan Renggut Banyak Nyawa

NGERI! Denny Darko dan Roy Kiyoshi Ramalkan Mudik 2023 Akan Renggut Banyak Nyawa

Hari Raya Idul Fitri 2023 tinggal semingguan lagi. Seperti tradisi Lebaran tiap tahunnya, masyarakat Indonesia biasanya akan melakukan mudik ke kampung halaman.

Pulang kampung memang jadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang. Apalagi bagi mereka yang sudah lama tak pulang dan bertemu keluarga besar.

Sayangnya, seperti semua perjalanan, ada risiko terjadinya kecelakaan di tengah jalan. Seperti yang diramalkan Denny Darko.

Denny Darko ramal Roy Kiyoshi akan alami kecelakaan (kuningan.pikiran-rakyat.com)

Lewat unggahan video @wildan.ult.02, Denny Darko meramalkan bahwa selama 1 bulan ke depan akan ada ribuan orang yang meninggal dunia.

"Ribuan orang diramalkan akan meninggal dunia, selama 1 bulan atau 4 pekan ke depan, saya tidak menjadi sompral, tidak mengada-ngada, tidak mencari adsense lewat video ini, saya hanya ingin menjelaskan beberapa fakta yang tidak kita sadari. Maka untuk itu, bagaimana cara menghindari. Upayakan untuk kalian menghindari di saat yang bersamaan saat berpergian, coba lah untuk membolos kerja saja, atau mungkin kalian meminta izin, jangan kalian ikut dalam kemacetan dan ikut beramai-ramai" ungkap Denny Darko."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"