Ngeri! Ada Seorang Ibu di AS Tega Membunuh Anaknya, Mengaku Disuruh Spongebob

Ngeri! Ada Seorang Ibu di AS Tega Membunuh Anaknya, Mengaku Disuruh Spongebob

Sebuah pembunuhan mengerikan baru saja terjadi di Amerika Serikat, baru-baru ini. Pelakunya sendiri adalah seorang ibu yang membunuh anaknya dan memasukkan jasadnya ke kantong sampah.

Pelaku tersebut bernama Justin Johnson, seorang ibu muda yang menikam anaknya sendiri, Sutton Moser, pada 16 September 2021 tepat 2 hari setelah anaknya berulang tahun.

Yang membuat masyarakat heran adalah alasan sang ibu membunuh anaknya tersebut. Dilansir dari New York Post, sang ibu sengaja melakukan tindakan kejinya karena saran dari kartun SpongeBob. Ia merasa bahwa SpongeBob yang menyuruhnya untuk menghabisi nyawa anaknya itu.

Justin Johnson, seorang ibu yang membunuh anaknya karena disuruh SpongeBob (nytimes.com)

Ryan Eberlin, Penyelidik Layanan Perlindungan Anak, menyebut kalo Justin Johnson sebenarnya ingin bunuh diri. Namun hal itu tak jadi dilakukannya.

"Ia (Justin Johnson) mengatakan kepadaku dia tidak ingat detail dari apa yang terjadi, dan dia mengalami halusinasi karena kekurangan heroin dan tidak tidur selama dua minggu," ujar Ryan Eberlin yang sempat melakukan wawancara dengan pelaku.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"