Diduga Terkena Serangan Jantung Saat Berhubungan Seks, Begini Nasib Pria Lansia yang Tewas di Dalam Kontainer

Diduga Terkena Serangan Jantung Saat Berhubungan Seks, Begini Nasib Pria Lansia yang Tewas di Dalam Kontainer

Nasib mengenaskan terjadi pada pria lansia bernama Anton Hariyanto pada Selasa (29/3/2022). Ia ditemukan tewas tanpa menggunakan busana dalam kontainer yang berlokasi di kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

Anton sendiri merupakan warga dari Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat (Jabar) yang ditemukan saat terdengar sebuah teriakan dari seorang warga yang meminta tolong.

Menurut warga bernama Daud, terdengar seseorang bernama Eli yang sebelumnya sempat menghiraukannya. Karena penasaran, warga pun langsung menghampiri kontainer tersebut.

Ditemukan pria tewas di dalam kontainer yang diduga kena serangan jantung saat seks bebas (suara.com)

“Setelah kami lihat, ternyata benar di dalam ruangan kontainer yang dibentuk rumah ditemukan seorang pria dalam keadaan posisi telungkup dan tidak mengenakan pakaian (telanjang),” katanya seperti dikutip Digtara.com-jaringan Suara.com.

Dari informasi yang beredar, Eli selama ini tinggal di kontainer yang bentuknya seperti rumah. Bangunan itu diketahui menjadi tempat bekas mini market dan kini dijadikan sebagai tempat untuk seks bebas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"