Ngenes Banget, Pria Ini Dicerai Istri karena Luka Bakar di Tubuh Usai Selamatkan Nyawa Istrinya dari Kebakaran

Ngenes Banget, Pria Ini Dicerai Istri karena Luka Bakar di Tubuh Usai Selamatkan Nyawa Istrinya dari Kebakaran

Perceraian  suami istri kerap terjadi karena beberapa faktor mulai dari perselingkuhan hingga pertengkaran yang tak berkesudahan. Tapi sepasang suami istri bercerai hanya karena suaminya terdapat luka bakar karena tersambar api saat peristiwa kebakaran .

Hoesa nama suami itu asal Kenya. Hoesa sudah melakukan pengorbanan besar kepada istrinya. Kala itu rumah yang mereka tinggali terbakar dan Hoesa menyelamatkan nyawa istrinya dari kebakaran tersebut 

Dilansir dari Nairobi News Now, Hoesa mengatakan saat kejadian kebakaran dirinya tidak berada di rumah karena sedang bekerja di kantor. Lantas saat diberitahu rumahnya terbakar, ia bergegas meninggalkan pekerjaan dan berusaha menyelamatkan sang istri dan kedua anaknya.

Suami Diceraikan Istri karena Ada Luka Bakar Usai Kebakaran Rumah (Trending Kenya)

Istri dan anak keduanya selamat, tapi anak pertama Hoesa tak bisa diselamatkan. Meski berhasil menyelamatkan istri dan anak keduanya namun tubuh Hoesa harus menderita luka bakar yang cukup serius di bagian dada, perut, dan sebagian lengan.

Sudah ditolong bukanya berterima kasih, istrinya malah menceraikan Hoesa karena tak terima suaminya memiliki luka bakar. Selama beberapa bulan Hoesa menjalani perawatan di rumah sakit untuk menyembuhkan luka bakar di tubuhnya. Sang istri pun tak memberikan perhatian dengan menjenguknya.

Istri Hoesa pun tetap menceraikan sang suami. Ia mengaku tak mau memiliki suami dengan tubuh yang tidak sempurna lagi sebab banyak luka bakar yang berada di dalam badan Hoesa dan itu akan menjadi sebuah hal buruk untuk istrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"