Ngenalin Pacar ke Sahabat Kita, Perlu Gak Sih?

Ngenalin Pacar ke Sahabat Kita, Perlu Gak Sih?

Kalian yang lagi menjalin hubungan sekarang, udah dikenalin belom pacarnya ke sahabat-sahabat kalian?

Ya, namanya juga menjalin hubungan ... kita nggak cuma mengenal doi doang gengs. Kita juga perlu tuh kenalan sama keluarganya.

Ngenalin pacar ke sahabat tuh perlu gak sih? (thenest.com)

Apalagi kalo hubungan yang kalian jalani udah mengarah ke hubungan serius sekarang. Tapi, sebenernya perlu gak sih ngenalin pacar ke sahabat-sahabat kita?

Ngenalin pasangan kita ke sahabat-sahabat terbaik kita adalah sebuah momen yang mengesankan. Beberapa orang mungkin butuh kesiapan untuk sampe ke momentum itu.

Nah, tujuan mengenalkan pasangan kita ke sahabat tuh biar sama-sama nggak canggung. Nggak ada salahnya kok untuk menceritakan karakter sahabat ke pacar kita, atau sebaliknya.

Perlu gengs, ngenalin pacar tuh perlu (cosmopolitan.co.za)

Ceritain aja garis besar gimana sosok pasangan kita kepada sahabat. Sebaliknya, sebenernya kalian bebas sih nyeritain apa aja ke pacar kalian tentang sahabat sendiri. Asal aib-aibnya juga gak kebongkar, hehehe.

Kalian sebagai orang yang mengenalkan kedua belah pihak juga perlu menempatkan diri nih. Maksudnya, kalian minta juga kedua belah pihak untuk saling menghargai.

Ya kayak biasa, kita kan harus sama-sama menghormati, menghargai, dan sopan kalo mau diperlakukan begitu juga. Jelasin juga topik-topik apa aja yang boleh dan gak boleh diobrolin selama bertemu.

Biar tambah akrab, kenalin mereka dongs (vix.com)

Sahabat dan pasangan adalah sosok yang penting buat semua orang. Cewek dan cowok pasti punya sahabat terbaiknya, dan momen ngenalin pacar gak bakal mereka lewatkan deh.

Momen mengenalkan pasangan kita ke sahabat juga bertujuan agar kalian bisa sama-sama mengenal dengan lebih dekat lagi satu sama lain. Dari situ akan timbul rasa percaya juga deh~ Toh, lebih akrab, kan?

Ada hal yang perlu kalian ingat juga nih. Umumnya, seseorang akan mengenalkan pasangannya kepada para sahabatnya ketika kalian berdua emang udah memutuskan untuk berkomitmen lebih jauh.

Yang penting kalian kenalin kalo udah serius aja sih~ (abc.net.au)

Ngenalin pasangan ke sahabat emang perlu, tapi kalo bisa jangan buru-buru ya gengs. Pastikan kalian udah sama-sama siap buat kenalan ya. Pastikan juga kalo kalian dan sahabat-sahabat kalian juga udah sama-sama nyaman untuk memulai perkenalan.

Good luck, gengs~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"