New World Order Adalah Konspirasi Hangat, Begini Lho Cara Menyikapinya

New World Order Adalah Konspirasi Hangat, Begini Lho Cara Menyikapinya

New World Order adalah sebuah tata dunia baru yang memiliki target dan tujuan utama, yaitu illuminati dan freemasonry.

Memangnya apa itu illuminati? Illuminati merupakan sebuah kelompok yang rahasia dan bergerak di bawah tanah serta melakukan agenda Zionisme berdasar ajaran Qabala. Pasti kamu udah tak asing kan, sama istilah-istilah ini...

Illuminati juga merupakan ordo tertua Yahudi, usianya lebih dari 4000-an tahun. Sedangkan freemasonry juga merupakan kelompok bawah tanah.

Untuk tujuan dari New World Order (NWO) adalah untuk menciptakan sebuah tatanan dunia yang baru, dimana bisa dikontrol oleh pemerintah, agama dan ekonomi di seluruh dunia, hanya dalam satu kendali saja.

NWO juga kerap membuat kekuasaan di dunia, dengan cara menggulingkan  berbagai pemerintahan yang nantinya akan disusupi oleh pemerintah bayangan dari illuminati.

Banyak yang percaya, kalo kudeta di berbagai negara, dalangnya adalah illuminati yaitu melalui NWO. Termasuk kejadian-kejadian pada Revolusi Inggris, Revolusi Prancis, Revolusi Amerika, Perang Dunia I, Perang Dunia II serta tragedi WTC.

Kejadian World Trade Center (ae911truth.org)

Keinginan New World Order adalah mendesain ulang ekonomi, peta politik hingga pola pikir masyarakat, agar sesuai dengan yang mereka inginkan.

Lalu gimana sebaiknya untuk menyikapi isu New World Order?

Sikap tanggap akan berbagai isu itu penting, karena ketika kamu tau isu yang tengah hangat dan diperdebatkan. Kamu akan terlatih menemukan cara yang baik untuk menghadapinya ataupun menyikapi.

Yang pertama, ketika kamu menghadapi isu New World Order adalah kamu harus banyak menggali informasi, jangan sampai termakan isu yang hoax.

Illuminati (phillipkay.wordpress.com)

Lalu, pupuklah rasa kepedulian, jika memang New World Order akan berdampak buruk bagi kehidupan. Demikianlah penjelasan mengenai New World Order adalah isu yang sangat hangat. Jangan lupa selalu waspada!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"