Nama Mahasiswi Ini Queen Sayang, Dosen Nggak Berani Manggil karena Takut Istrinya Cemburu

Nama Mahasiswi Ini Queen Sayang, Dosen Nggak Berani Manggil karena Takut Istrinya Cemburu

Seorang mahasiswi asal Malaysia ini memiliki nama unik. Orangtuanya menamakan dirinya Nurquenn Sayang Dinnie Wirakarnain. Sehari-hari ia dipanggil dengan nama Queen. Tapi ada juga orang lain yang memanggilnya dengan panggilan dua suku kata, yakni Quenn Sayang karena dianggap menarik.

Memiliki unsur nama yakni  Queen Sayang bisa jadi sebuah masalah jika guru atau dosen pengajar yang memanggil dengan nama itu. Beberapa waktu lalu, dosen di universitas tempatnya kuliah pernah mencoba memanggil nama Queen Sayang namun malah diucapkan dengan sangat kaku.

Diduga dosen itu takut ketahuan memanggil mahasiswinya pakai sayang padahal nama mahasiswi itu memang Queen Sayang. "Pak dosen itu bilang ke saya kalau manggil saya Queen saja, karena nanti istrinya marah takut cemburu," kata Queen dilansir dari Dream.

Gadis Bernama Queen Sayang (Tribunnews.com)

Bahkan pernah si dosen tak berani memanggil nama gadis berhijab itu dan meminta teman sebelah Queen untuk memanggilkannya. Kejadian seperti itu juga pernah dialami ketika masih sekolah dulu.

Queen tetap bersyukur diberikan nama unik oleh kedua orangtuanya. Ia sadar bahwa nama adalah doa. Queen memiliki lima saudara kandung perempuan yang kelimanya memiliki nama Queen. Supaya tidak bingung, anak ketiga dari enam bersaudara dipanggil di rumah dengan panggilan sayang agar bisa dibedakan dengan panggilan kakak dan adiknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"