CINTA TERLARANG! Mahasiswi Cantik Ini Minta Maaf Usai Hubungannya dengan Dosen Terbongkar

CINTA TERLARANG! Mahasiswi Cantik Ini Minta Maaf Usai Hubungannya dengan Dosen Terbongkar

Seorang mahasiswi cantik bernama Veni Oktaviana Sari diduga memiliki hubungan dengan pria yang menjadi dosennya di UIN Raden Intan Lampung. S inisial dosen tersebut dikabarkan sudah sering mengajak Veni ke rumah. Bahkan kebersamaan Veni dan S membuat warga sekitar rumah S curiga dan akhirnya melakukan penggrebekan.

Warga beberapa kali melihat S membawa Veni masuk ke dalam rumahnya. Dipastikan wanita tersebut bukan istri sah S. Proses penggrebekan terjadi beberapa waktu lalu sekitar pukul 20.00 WIB di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Bandar Lampung. Selain warga, Ketua RT setempat juga ikut menggrebek rumah S.

Sosok Veni pun ramai diperbincangkan warganet. Veni adalah mahasiswi yang dalam kesehariannya memakai hijab. Ia kuliah di UIN Raden Intan Lampung mengambil jurusan Manajemen Pendidikan Islam. VO mulai kuliah pada tahun 2020 silam.

Mahasiswi Cantik dan Dosen (Instagram @veni_okta69)

Melansir dari akun Instagram @veni_okta69, mahasiswi ini akhirnya meminta maaf lewat unggahan video yang diunggahnya. Dalam video permintaan maaf itu, Veni menggunakan jaket almamater warna hijau. Veni nampak tenang dan berusaha tegar saat melakukan permintaan maaf.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Veni Oktaviana Sari meminta maaf atas kesalahan yang pernah saya lakukan kepada bapak dan ibu. Maafkan kami, kami meminta maaf akan hal itu,” ucap Veni. Namun Veni tidak menjelaskan kesalahan apa yang ia telah lakukan. 

Setelah meminta maaf, beberapa hari kemudian Veni mulai aktif di sosial media. Seperti di Instagram, ia menunjukkan foto-foto kesehariannya. Veni kembali menjalani hari-harinya sebagai mahasiswi dan berinteraksi bersama teman-teman di kampus. “Mencoba lebih baik,” tulis Veni dalam salah satu unggahannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"