Museum Tinja di Jepang yang Unik dan Menarik, Seperti Apa Penampakannya? Yuk Simak

Museum Tinja di Jepang yang Unik dan Menarik, Seperti Apa Penampakannya? Yuk Simak

Waahh... ada-ada aja nih ide orang Jepang gengs. Bagaimana tidak, dalam waktu dekat ini Jepang akan meluncurkan museum tinja yang instagramable yang bertemakan 'poop' alias kotoran manusia. 

Museum tinja di Jepang (travel.detik.com)

Namun jangan salah sangka gengs, tinja yang dikenal sebagai benda mati yang menjijikan ini, ternyata di dalam museum ini nanti bakalan akan disulap menjadi tinja yang unik dan kekinian lho.

Wahh tinja kekinian? Tinja yang bagaimana tuh?Engga usah dibayangin gengs yak wkwkwk, yang pasti bentuk tinja dalam museum ini berbeda dengan tinja-tinja originalan. Ya... kalo diibaratkan tinja dalam museum ini sudah di modifikasi sedemikian rupa, sehingga jauh dari kata menjijikan.

Buat kalian yang penasaran, yuks dah caw ke Jepang. Namun harus sabar dulu yak gengs, sebab museum ini akan dibuka pada tanggal 15 Maret-15 Juli mendatang, masih ada kesempatan buat kalian nabung bukan? hehehe

Museum yang berada di Yokohama ini bernama Museum Unko, yang dalam Bahasa Jepang, Unko berarti 'poo' atau kotoran. Bukan berarti museum ini menampilkan kotoran sesungguhnya ya, tapi menampilkan instalasi berbentuk kotoran. Kotoran ini dirancang berwarna-warni dan penuh estetika. Jadi, bakalan bikin kalian gemesh gitu dehh.

Rencananya di dalam museum ini akan dibagi tiga bagian:

1. Instagenik area: Dalam area ini, traveler bisa swafoto atau selfie dengan instalasi 'poo' berwarna-warni untuk dibagikan di medsos.

2. Untelligence: Area yang menampilkan dan apresiasi seni dimana pengunjung bisa melihat sketsa kotoran dari tokoh-tokoh terkenal. Oh iya, di area ini pengunjung juga bisa membuat sktesa kotorannya sendiri lhoo. Wahh... mantul nih wkwkwk



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"