Mual Tiap Kali Makan Masakan Sang Istri, Pria ini Syok Setelah Lihat Rekaman CCTV

Mual Tiap Kali Makan Masakan Sang Istri, Pria ini Syok Setelah Lihat Rekaman CCTV

Seorang pria yang berasal Amerika Serikat ini memutuskan diam-diam memasang CCTV di dapur rumahnya. Pasalnya selama beberapa hari sebelumnya ia selalu merasa mual setelah menyantap masakan atau minuman buatan sang istri.

Awalnya, pria ini memasang CCTV karena menduga ada sesuatu yang telah mengotori dapurnya sehingga makanan ikut terkontaminasi. Namun setelah menyaksikan apa yang sebenarnya terjadi di dapur, pria itu langsung melaporkan istrinya ke polisi.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada September 2020 lalu tepatnya di Queens, New York, Amerika Serikat.

Kejadian bermula saat pria ini merasa mual setiap kali selesai makan. Ia juga jadi sering capek dan tidur lebih lama. Pria itu jadi curiga dan memasang kamera pengintai di dapurnya. Sebab ia menduga segala penyebabnya ada di dapur.

Pria bernama Robet itu menaruh kamera pengintai dengan cermat agar tidak diketahui sang istri di rumah mereka di Queens, New York. Dari sana barulah ia sadar bahwa sang istri sedang mencampur kopinya dengan bahan kimia yang digunakan untuk membunuh kecoak. Bahkan saat memeriksa kamera, ia mendapati istrinya menuangkan semacam bubuk ke dalam kopinya.

Ilustrasi Racun (Liputan6.com)

Setelah melihat rekaman itu, Robet menuju ke kantor polisi dan melaporkan istrinya ke polisi.

Atas dasar laporan tersebut, istrinya yang bernama Tinevra segera ditangkap dan teko kopi serta kopi dari rumah pasangan itu disita untuk diuji. Tinevra mengakui perbuatannya, dan menyebut itu bukan pertama kali dia lakukan.

"Saya telah melakukan ini dua atau tiga kali, saya tidak ingat kapan, tepat ketika saya sedang marah," kata Suncha Tinevra kepada polisi.

"Aku hanya ingin memberinya pelajaran."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"