Diam-diam Pasang CCTV Karena Curiga Mertua Sering Masuk Kamarnya, Pria Ini Nangis Saat Tahu Faktanya

Diam-diam Pasang CCTV Karena Curiga Mertua Sering Masuk Kamarnya, Pria Ini Nangis Saat Tahu Faktanya

Tinggal dengan mertua setelah menikah memang menyimpan banyak cerita pro dan kontra. Hal ini juga yang dialami oleh seorang pria seperti yang dilansir dari Arttimes.VN. Awalnya, dia menceritakan ayah mertuanya ikut tinggal bersamanya dan sang istri di sebuah apartemen 3 kamar tidur di kota.

Sebelumnya, ayah mertuanya itu tinggal di desa. Namun sejak istrinya meninggal, mereka tidak tega membiarkannya tinggal sendirian di desa dan mengajak sang ayah tinggal bersama. Walau begitu, ayah mertuanya tidak keberatan melakukan banyak pekerjaan rumah.

Mulai dari mencuci baju, memasak, sampai menjemput cucunya di sekolah dan memberinya makan. Jadi, sejak tinggal dengan mertuanya, pria tersebut merasa benar-benar santai karena sesampainya di rumah, sudah tersedia makan malam dan kediamannya selalu bersih.

Ilustrasi Pria Tua Menangis (Tribunnews)

Tapi beberapa hari sebelumnya, pria tersebut kebetulan pulang kerja lebih awal. Tapi sesampainya di rumah, dia tidak melihat ayah mertuanya. Bahkan rumah dibiarkan tidak terkunci. Dia pun berpikir mertuanya pergi ke luar tapi lupa mengunci pintu.

Namun dia dibuat sangat terkejut saat melihat mertuanya keluar dari kamar pribadinya. Sang mertua pun tampak sangat tegang, malu dan menghindari tatapan pria tersebut. Jelas, ayah mertuanya menyelinap kamar pribadinya untuk melakukan sesuatu yang dia tidak ingin anak-anaknya tahu,

Meski begitu, pria tersebut tidak keberatan karena perabotan di dalam kamarnya juga masih utuh. Tapi perasaan ini berubah menjadi tidak nyaman setelah dia beberapa kali pulang lebih awal dan makin sering melihat ayah mertuanya menyelinap keluar dari kamarnya.

Pria yang disembunyikan identitasnya itu sebenarnya ingin bertanya secara langsung. Tapi dia takut akan menimbulkan konflik antara mertua dan menantu. Akhirnya, dia memutuskan untuk diam-diam memasang CCTV di kamarnya untuk mengetahui apa yang dilakukan ayah mertuanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"