Misteri Kota Wentira Yang Tak Terjamah Dalam Peta Indonesia~

Misteri Kota Wentira Yang Tak Terjamah Dalam Peta Indonesia~

Tahukah kalian gengs, tentang kabar dari kota yang katanya maju dan megah di daerah Sulawesi sana namun tak tercatat dalam peta.

Banyak saksi mata bahkan pernah di bahas dalam TV Nasional terkait misteri kota ini lho gengs. Tapi tetep aja gak ada yang tau lokasinya dimana. Padahal saksinya tak terhitung lagi jumlahnya~

Kota Mistri Wentira (twitter.com)

Emang kelewat nalar sih, tapi faktanya emang sudah banyak yang pernah kesana dan bersaksi kalau kota itu begi tu megah di tengah hutan.

Kalau dinalar, mustahil ada kota megah di tengah hutan, dan setelah ditelusuri lagi hasilnya zonk, alias ga ada.

Berdasarkan kesaksian dari masyarakat Sulawesi sendiri, Wentira dianggap sebagai kota ghaib yang sudah diceritakan turun-temurun.

Wentira dipercaya sebagai kerajaan Jin terbesar yang terletak di daerah kebun kopi di kawasan hutan belantara, di antara kota Palu dan Kabupaten Mutong, Sulawesi Tengah.

Kalau kamu mengunjungi lokasi ini, kamu akan menemukan tugu berwarna kuning. Masyarakat sana percaya kalau tempat ini adalah gerbang gaib menuju kota Wentira.

Katanya, di Wentira sendiri ada rajanya yang punya 7 panglima perang. Masing-masing punya bala tentara yang banyak. Waduh, seperti dongeng drama kolosal gitu ya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"