Miss Yunani Dukung Palestina, Menolak Ikut Ajang Miss Universe 2021 di Israel

Miss Yunani Dukung Palestina, Menolak Ikut Ajang Miss Universe 2021 di Israel

Rafaela Plastira, menolak untuk mengikuti ajang Miss Universe 2021 di Israel. Ia pun tak menghadiri acara tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rafaela sebelumnya mengaku jika dirinya mewakili Yunani di acara Miss Universe 2021. Rencananya, ia akan mengenakan kostum nasional yang terinspirasi dari dirinya sendiri.

"To this year my national costume will be inspired by me !!

Rafaela Plastira, ratu kecantikan Yunani memutuskan untuk tidak datang ke Miss Universe 2021 karena mendukung Palestina (via instagram.com)

Tetapi pada awal Oktober 2021, Rafaela mengatakan bahwa dirinya tak ingin hadir di Miss Universe 2021. Ia melakukan itu karena Israel yang menjadi tuan rumah Miss Universe yang ke 70.

"I will not be attending "Miss universe" this year. The reason for that is the country. I am absolutely not disrespecting the country. I love all countries from all over the world but my heart goes to all the people fighting for there lives in Israel & Palestina. I can't go up that stage and act like nothing is happening when people are fighting for there lives out there.

Rafaela mengatakan jika dirinya sangat bersimpati terhadap orang-orang yang memperjuangkan nyawanya di Israel maupun Palestina. Ia merasa tak bisa naik ke atas panggung Miss Universe 2021 di israel dan bersikap seperti tak terjadi apa-apa di negara tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"