Miris, Seorang Bayi Baru 2 Hari Lahir Langsung Meninggal Setelah Dipijat Nenek Buyutnya

Miris, Seorang Bayi Baru 2 Hari Lahir Langsung Meninggal Setelah Dipijat Nenek Buyutnya

Seorang ibu membagikan kisah sedihnya karena kehilangan sang buah hati yang baru saja lahir 2 hari di dunia.  Bayinya meninggal dunia setelah dipijat oleh nenek buyutnya. Hal ini ia ceritakan melalui akun TikTok miliknya @uswaaaaa.h., dimana ia mengunggah video saat kehilangan anak pertamanya.

Ditulis jika bayi lucu itu dinamai Devandra Altafaris yang mengalami pembengkakan saluran pencernaan usai dipijat oleh nenek dari suaminya.

"Saluran pencernaannya tersumbat kak karna dipijet nenek dari suamiku," tulis Uswa menanggap pertanyaan netizen seperti Suara.com kutip pada Sabtu (20/4/2024).

Viral seorang ibu bercerita anaknya meninggal setelah dpijat oleh nenek buyut (via tiktok)

Di video tersebut, tampak sang bayi sempat dirawat di rumah sakit hingga menggunakan alat bantu nafas dan selang yang dimasukkan ke dalam mulutnya.

Tapi sayang, bayi itu tak tertolong dan dinyatakan meninggal pada 30 Desember 2023 lalu. Padahal sebelumnya, sang ibu sempat melarang nenek suaminya untuk memijat anaknya. Tetapi sang nenek tetap bersikeras dan mengatakan jika pijatannya itu baik untuk bayi.

Videonya pun langsung menyita perhatian warganet. Banyak yang merasa tak terima dengan apa yang dilakukan oleh sang nenek buyut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"