Miris, 62 Persen Remaja di Depok Akui Tidak Perawan Lagi

Miris, 62 Persen Remaja di Depok Akui Tidak Perawan Lagi

Sebuah fakta miris baru-baru terungkap tentang kondisi remaja kita. Penelitian yang dilakukan oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak mengungkapkan bahwa sekitar 62 persen remaja di Depok diketahui sudah tidak perawan.

Hal ini diungkapkan oleh Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak. Dalam wawancara dengan Paragram beberapa waktu lalu, pihaknya mengungkap telah melakukan penelitian terhadap 4.729 siswi SMP hingga SMA yang berdomisili di Depok, Jawa Barat.

Dalam penelitian itu terungkap bahwa sekitar 97 persen siswa dalam kelompok tersebut sudah pernah menonton pornografi. Jika ditarik lagi, maka akan terungkap bahwa 62 persen dari responden sudah tidak lagi perawan.

Ilustrasi Remaja (Exercise Right)

Fakta lain yang lebih mengenaskan juga muncul. Dari total jumlah yang mengaku tidak perawan tersebut, mereka telah melakukan berbagai upaya termasuk salah satunya melakukan aborsi. Data itu juga didukung oleh berbagai penelitian dari lembaga lain yang menunjukkan hasil yang mirip.

"Jadi ini survey terhadap 4.729 siswa mulai dari SMP sampai SMA, dan dikuatkan oleh data dari salah satu LSM di Jakarta, itu sinkron. Ternyata, yang sungguh mengkhwatirkan 92 persen lebih remaja SMP dan SMA mengalami perilaku seks menyimpan," ungkap Arist Merdeka Sirait.

"Ternyata jika ditarik ke bawah, 97 persen sudah pernah menonton ponofografi. 62 persen mengaku tidak perawan lagi. Dan ada upaya-upaya yang dilakukan lewat aborsi (agar terhindar dari masalah)," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"