Minah, Pembantu Seksi dan Cantik Nekat Pelet Majikan Beristri Karena Cinta

Minah, Pembantu Seksi dan Cantik Nekat Pelet Majikan Beristri Karena Cinta

Minah adalah seorang gadis desa yang cantik dan seksi. Banyak pemuda desa yang pengen jadi pacarnya. Setelah lulus SMA, Minah gak bisa melanjutkan ke bangku kuliah karena ekonomi keluarga yang sulit.

Minah pandai melakukan pekerjaan rumah tangga, masakannya juga enak banget. Akhirnya dia memutuskan buat mencari pekerjaan ke kota. Minah menjadi pembantu rumah tangga di Surabaya.

Minah pindah ke rumah majikannya. Fahri dan istrinya adalah majikan yang sangat baik dan ramah pada Minah. Fahri masih muda dan istrinya baru hamil anak pertama. Karena udah hamil gede, mereka butuh pembantu rumah tangga.

Ilustrasi Minah yang cantik (clipartemail.com)

Minah mengerjakan pekerjaannya dengan baik dan Fahri sangat suka masakannya. Minah sering dapat pujian darinya. Fahri adalah sosok pria yang rupawan. Usianya masih muda tapi udah sukses berbisnis.

Kebaikan Fahri bikin Minah jatuh hati. Dia berusaha menggoda Fahri dengan tampil secantik mungkin dan sesekali berpakaian seksi. Tapi Fahri gak bergeming.

Hingga akhirnya, pas Minah pulang kampung dia menemui dukun pelet. Minah udah membayangkan Fahri bakalan jatuh cinta sama dia. Menjadikannya, istri kedua.

"Kamu harus ingat, jangan lupa makan kembang 7 rupa setiap malam Jumat. Teteskan ramuan ini pada makanan atau minuman Fahri satu kali sehari," pesan dukun pelet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"