Mimpi Jadi Nyata! Desainer Indonesia Ini Gak Nyangka Karyanya Bisa Dipakai Christina Aguilera

Mimpi Jadi Nyata! Desainer Indonesia Ini Gak Nyangka Karyanya Bisa Dipakai Christina Aguilera

Seorang desainer Indonesia membuat bangga setelah karyanya dipakai oleh diva internasional, Christina Aguilera. Sosok desainer itu adalah Yogie Pratama. Dia menutup tahun 2023 dengan pencapaian terbaru dalam kariernya.

Kabar ini terungkap dari postingan yang dibagikan Yogie Pratama di akun Instagram pribadinya. Dia memperlihatkan momen manggung Christina Aguilera dengan balutan mini-dress yang dihiasi juntaian manik-manik berkilauan.

Diketahui kalau busana rancangan Yogie Pratama menemani penampilan penyanyi yang dijuluki XTina itu saat beraksi di panggung Voltaire di The Venetian, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Christina Aguilera Kenakan Baju Karya Yogie Pratama (Instagram)

Busana itu dipakai Christina Aguilera ketika melantunkan lagu 'Guy What Takes His Time' dari film yang dibintanginya, 'Burlesque'. Yogie mengaku tidak menyangka karyanya bisa digunakan oleh sang diva Internasional.

Desainer yang merancang gaun pengantin Bunga Citra Lestari ini mengungkapkan pencapaiannya ini bak impian yang terwujud. Sebab, lagu-lagu Christina yang menemaninya menggambar semasa kecil saat mengejar mimpi sebagai desainer.

"Mimpi menjadi kenyataan. Ketika aku masih remaja, membuat sketsa adalah caraku bertahan dan menghadapi krisis. “BEAUTIFUL” dan “FIGHTER” dari @xtina merupakan soundtrack yang sempurna untuk mewakili hal itu," ungkap Yogie Pratama.

"Aku selalu bermimpi menjadi perancang busana. Siapa yang tahu, semua kerja keras dan air mata itu akan membuahkan hasil dan membawaku ke momen ini," sambung Yogie seraya mengucapkan terima kasih pada keluarga hingga timnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"