Berhenti Diet, Christina Aguilera Kampanye Agar Wanita Menerima Diri Sendiri

Berhenti Diet, Christina Aguilera Kampanye Agar Wanita Menerima Diri Sendiri

Bintang internasional satu ini itu tampak sensasional dalam pemotretan baru untuk L'Officiel Italia di mana dia mempromosikan kepositifan tubuh.

Christina, 39, memancarkan kepercayaan diri dalam foto-foto dramatis yang menampilkan dirinya apa adanya. Dia ingin menunjukkan bahwa cantik itu gak harus menjadi langsing dan punya tubuh kurus.

Hingga banyak orang, terutama mereka yang tampil di layar kaca dan artis sering diet ketat mati-matian menjaga berat badan.

Mencintai diri sendiri (Instagram @xtina)

"Saya sering berbenturan dengan kecemasan saya dan menjadi terlalu kritis terhadap diri saya sendiri," katanya dikutip dari Hellomagazine.com.

"Saya tidak akan berdiet, lupakan saja," ungkapnya.

"Kita masing-masing adalah individu dan orang menilai kamu berdasarkan perbedaan, berdasarkan apa membuatmu unik," lanjutnya.

Christina menyampaikan bahwa setiap orang unik dan punya inner beauty. Kita tidak perlu memikirkan kata orang dan fokus pada percaya diri.

"Kamu harus menerima keindahan itu dan ke neraka dengan segala hal lainnya. Kecantikan sejati bagiku adalah kemampuan untuk mengenali diri dan memproyeksikan dirimu dalam cahaya yang tidak salah lagi. Tidak selalu cantik, jauh dari sempurna, tapi murni," jelas Christina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"