Merinding! Penyanyi Rock Ini Klaim Berhubungan Seks Sama Pacar Hantu Tentara Yang Cemburuan Dan Suka Curi Baju Seksinya

Merinding! Penyanyi Rock Ini Klaim Berhubungan Seks Sama Pacar Hantu Tentara Yang Cemburuan Dan Suka Curi Baju Seksinya

Penyanyi rock wanita asal Inggris, Brocarde menggegerkan publik setelah mengaku bakal menikah dengan sang kekasih saat hadir di program ITV This Morning. Tapi kekasihnya bukanlah orang biasa melainkan sesosok hantu. Dilansir dari Daily Star, Brocarde mengatakan kekasihnya merupakan roh tentara Victoria bernama Edwardo. 

Brocarde akan segera melangsungkan pernikahan dengan Edwardo di sebuah kapel di Las Vegas.  Tidak berhenti sampai di situ, yang lebih membuat penonton syok adalah pengakuan wanita 38 tahun itu yang mengklaim kalau dirinya sudah melakukan hubungan seksual dengan pacar hantunya tersebut.

Brocarde menceritakan malam panasnya dengan Edwardo yang terjadi di masa pandemi berlangsung seperti mimpi. Tapi Brocarde percaya bahwa itu nyata. Menurutnya, Edwardo menguasai tubuhnya. Dia kemudian mendeskripsikan aktivitas gila dan aneh yang dirasakannya itu.

“Edwardo memiliki benda di mana dia mengambil alih tubuhku. Ini seperti mimpi yang sangat erotis tetapi kamu terjaga. Alih-alih memiliki visi dalam pikiranmu, kamu merasakannya di seluruh tubuh. Ini adalah jenis pertemuan seksual yang menghancurkan bumi," ungkap Brocarde.

Brocarde (DailyStar)

“Pada malam dia datang kepada saya, saya hanya merasakan roh ini mengambil alih tubuh saya dan saya berdenyut di tempat tidur. Itu membuat saya tegak dan dia juga tidak membiarkan saya menyalakan lampu, dia memaksa kepala saya ke depan. Itu adalah hal paling aneh yang pernah saya alami," imbuhnya.

Lebih lanjut, penyanyi asal Oxfordshire itu juga menyebut pacar hantunya itu punya sifat cemburuan. Asumsi ini muncul setelah Brocarde menyadari kalau banyak pakaian seksi miliknya hilang dari lemari. Dia menduga kalau Edwardo yang menyembunyikannya karena tidak ingin dirinya tampil terbuka.

Selain itu, Brocarde juga menyebut kekasih gaibnya itu mencoreng riasan dan lipstiknya saat dia ingin main dengan teman-temannya di malam hari. Brocarde menyebut pacar hantunya itu mengaitkan kehidupan zaman sekarang dengan zaman Victoria saat di mana dia hidup.

"Dia meninggal di zaman Victoria ketika wanita berperilaku berbeda, (perbedaan itu) yang menjelaskan mengapa beberapa gaun saya yang terlihat seperti pakaian dalam menghilang," ungkapnya. "Semua pakaian terbuka saya hilang. Ini pada dasarnya adalah (tentang) segala sesuatu yang menunjukkan terlalu banyak kulit," lanjut Brocarde.

Menurutnya, wanita di zaman Victoria juga tidak banyak kelayapan seperti saat ini, sehingga pacar hantunya itu merasa tak nyaman sekaligus cemburu. “Wanita tidak cukup mandiri pada masanya sehingga dia (Edwardo) memiliki perspektif yang berbeda tentang keluar malam dengan teman-teman. Saya pikir dia cukup cemburu," terang Brocarde.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"