Merinding, Khloe Kardashian Pernah Lihat Justin Bieber dan P Diddy Telanjang

Merinding, Khloe Kardashian Pernah Lihat Justin Bieber dan P Diddy Telanjang

Seorang rapper ternama, Sean Diddy Combs atau biasa disapa P Diddy, ditangkap karena kasus perdagangan seks, pelecehan seksual, dan masih banyak tindakan kriminal lainnya.

Bahkan setelah ia ditangkap, banyak muncul berita mengerikan yang dilakukannya. Salah satunya cerita dari Khloe Kardashian dalam sebuah episode di Keeping Up With The Kardashians. 

Khloe berujar kepada Kourtney, setelah mereka menghabiskan sebuah pesta mewah oleh Diddy. Di adegan itu, Khloe mengungkapkan jika setengah dari tamu undangan pesta tersebut tak memakai busana.

Salah satunya juga ada Justin Bieber yang kala itu masih berusia 20 tahun. "Aku berada di pesta itu dan setengah dari orang-orang di sana benar-benar telanjang. Kamu pasti menyukainya!" ungkap Khloe dalam klip tersebut sambil bergurau dengan kakaknya.

Rapper P Diddy ditangkap (via people)

Pengakuannya itu kembali muncul setelah Diddy ditangkap atas kasus pelecehan seksual hingga membuat pesta seks. Dari beberapa tuduhan terhadapnya, Justin Bieber dikabarkan sangat terguncang. 

Menurut sebuah sumber, Justin merasa tertekan dengan adanya kasus penangkapan P Diddy. Bahkan ia juga memutuskan untuk menjauh dari dunia luar sementara waktu.

"Bieber sangat terganggu oleh berita ini, dan tidak ingin membahas atau memprosesnya," kata seorang sumber.

Bieber juga merasa sangat menyesal pernah bekerja sama dengan Diddy di album terakhir rapper tersebut tahun lalu. "Jika dia tahu tentang tuduhan ini sebelumnya, dia tidak akan pernah melakukannya," tambah sumber.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"