Merinding! Kecelakaan Beruntun Di Tol Cipularang KM 92 Ternyata Sudah Pernah Diramal Anak Indigo, Terungkap Arti Kode Ini

Merinding! Kecelakaan Beruntun Di Tol Cipularang KM 92 Ternyata Sudah Pernah Diramal Anak Indigo, Terungkap Arti Kode Ini

Kecelakaan  beruntun yang melibatkan 17 kendaraan terjadi di Tol Cipularang KM 92 pada Minggu, 26 Juni 2022 sekitar pukul 20.20 WIB. Dikutip dari VOI.id, kecelakaan ini bermula saat Bus Laju Prima nopol B 7602 XA yang melaju dari arah Bandung menuju Jakarta mengalami rem blong.

Karena lalu lintas sedang padat, bus tersebut langsung menabrak beberapa kendaraan di depannya. Akibat dari kecelakaan ini, terdapat tiga orang mengalami luka berat dan 16 orang luka ringan. Korban kecelakaan langsung dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Foto: Postingan Tigor Otadan (Instagram)

Seiring dengan ini, anak indigo , Tigor Otadan membagikan postingan yang cukup mengejutkan. Tigor ternyata sempat meramalkan tentang ada kecelakan beruntun, empat hari sebelumnya. Membagikan foto sebuah jalanan sepi, dia menuliskan, “Beruntun, BAY. UBS.”

Membagikan ulang unggahan tersebut, Tigor Otadan tampak terkejut karena peristiwa kecelakaan beruntun itu terjadi tidak lama setelah dia membagikan prediksinya. “Terjadi hari ini ternyata,” tulis Tigor di bagian caption fotonya.

Di postingannya yang lain, Tigor Otadan menjelaskan kode-kode yang disematkannya dalam foto sebelumnya. Di mana, ternyata foto tersebut memuat sejumlah kode yang ketika dijabarkan merupakan keterangan waktu dan tanggal kejadian kecelakaan beruntun di Tol Cipularang. Dia pun mengingatkan seluruh pengguna media sosiak untuk tetap waspada dalam perjalanan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"