Merinding! Berniat Bongkar Aib Perusahaan, Pria Ini Malah Diteror Pakai 3 Kepala Manusia Terpenggal

Merinding! Berniat Bongkar Aib Perusahaan, Pria Ini Malah Diteror Pakai 3 Kepala Manusia Terpenggal

Seorang pria mengalami teror mengerikan setelah berusaha membongkar aib perusahaan. Kisah ini dialami oleh Dale Wheatley, karyawan di sebuah organisasi yang mengelola donasi mayat ke sekolah kedokteran di Illionis, Amerika Serikat.

Dalam konferensi pers, pria yang menjabat sebagai koordinator transportasi di Anatomical Gift Association of Illinois (AGA) ini menceritakan kalau dia menemukan ada 3 kepala manusia terpenggal di samping meja kerjanya di kantor.

Dilansir dari Insider, Wheatley menduga ada orang yang sengaja menaruhnya di sana setelah dia mengajukan keluhan tentang kondisi kantornya. Di mana, Wheatley membongkar aib perusahaan yang tidak mengurus jenazah yang disimpan dengan benar.

Sosok Dale Wheatley Yang Mengklaim Dapat Teror (People)

Dale Wheatley menggambarkan kondisi 'menyedihkan' yang terjadi contohnya mayat yang disumbangkan dalam keadaan dimakan tikus. Dia juga mengklaim beberapa jenazah dikembalikan oleh institusi medis karena kondisinya yang memprihatinkan.

"Ada beberapa contoh di mana saya menarik donor dari ruang penyimpanan kami, keluar dari rak dan tikus mengunyah bagian bawah sampai ke kaki," ujar Dale Wheatley. "Mereka juga mengirim donor kembali karena jamur dan busuk, serta dimakan serangga. Ini menyedihkan." imbuhnya.

Dale Wheatley diketahui sudah bekerja di asosiasi tersebut selama 5 tahun. Tapi belakangan ini, dia mengatakan situasinya semakin memburuk. Standar sudah menurun drastis di fasilitas tersebut. Sampai akhirnya, dia mengajukan laporan kepada atasannya, William O'Connor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"