Menteri Erick Thohir Berikan Beasiswa kepada Farel Prayoga

Menteri Erick Thohir Berikan Beasiswa kepada Farel Prayoga

Menteri Erick Thohir  memberikan beasiswa untuk Farel Prayoga . Memang tidak diketahui jenis beasiswa yang diberikan Erick kepada pelantun lagu “Ojo Dibandingke”. Farel yang saat ini duduk dibangku kelas 6 SD tentu sangat senang dengan pemberian beasiswa yang diberikan Erick kepadanya.

Lewat unggahan di Instagram @erickthohir, Menteri BUMN mengundang penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur ini ke kantornya. “Hari ini kedatangan tamu istimewa Farel Prayoga. Siapa yang tidak kepincut dengan suara indah Farel yang sukses bikin ambyar Istana Negara kemarin,” tulis Erick.

Erick pun sempat berbincang banyak hal dengan Farel. Mulai dari perasaan menyanyi di depan Presiden saat HUT RI ke-77. Farel mengaku sempat deg-degan karena untuk pertama kali menyanyi di Istana Negara dan di depan para pejabar negara. “Sebenarnya waktu jalan aku grogi, kakinya gemetaran,” kata Farel.

Menteri Erick Thohir Kasih Beasiswa kepada Farel Prayoga (Instagram @erickthohir)

Kepada Erick, Farel pun bercerita dirinya dulunya adalah pengamen. Namun jalan hidupnya berubah ketika mendapatkan kepercayaan menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke” yang diciptakan oleh Abah Lala.

Erick bertanya kepada Farel apa cita-cta yang ingin dicapai. Ternyata Farel ingin menjadi seorang penyanyi terkenal saat dewasa nanti. Meskipun jadi penyanyi, Farel tetap memprioritaskan pendidikan. Ia ingin fokus sekolah sembari meniti karir jadi penyanyi sukses.

Farel mendapatkan nasehat dari Erick untuk rajin belajar dan tidak meninggalkan bangku sekolah. Nasehat yang sama sebelumnya diberikan Farel dari Presiden Jokowi saat gladi bersih acara HUT RI ke-77. Jokowi bertanya kepada Farel saat ini sekolah kelas berapa dan meminta agar dia tetap rajin belajar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"