Menikah dengan Ayah Sahabat Sendiri, Begini Kisah Unik Ibu dan Anak Sambung Ini

Menikah dengan Ayah Sahabat Sendiri, Begini Kisah Unik Ibu dan Anak Sambung Ini

Jodoh dan kapan waktu menikah  adalah misteri. Seorang wanita ini tidak menyangka jika suaminya adalah ayah dari sahabat  sendiri. Dilansir dari video yang diunggah akun TikTok @fiithryyyy_22, kisah cinta tersebut terungkap dengan jelas.

Dua orang wanita asal Indonesia bersahabat sejak keduanya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Kedua wanita berhijab itu sangat dekat satu sama lain. Bahkan mereka sering habiskan waktu bersama setelah pulang sekolah.

Dalam video itu si pemilik akun bernama Fithry mengatakan jika wanita yang menjadi sahabatnya adalah teman satu kelas saat SMA dulu. Setelah menunjukan foto bersama sahabat, Fithry menunjukan foto ayahnya.

Persahabatan Dua Wanita dari SMA (Akun TikTok @fiithryyyy_22)

Kemudian Fithry menunjukan foto sahabatnya ketika sedang dirias wajahnya jelang pernikahan. Ternyata setelah ditunjukan sosok suami sahabat, ternyata baru terungkap jika ayah Fithry adalah suami dari sahabatnya itu.

“ 28 Agustus dia nikah, akhirnya mereka sah menjadi suami istri,” cerita Fithry. Fithry jua sempat berfoto bersama dengan ayah dan sahabat yang sudah resmi menjadi ibu sambungnya. 

Sahabatnya menjadi istri sekaligus ibu sambungnya membuat Fithry sangat bahagia. Artinya ia dan sahabat sekaligus ibunya akan selalu bersama dalam keluarga. “ Pertemanan kami jadi seumur hidup,” tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"