Menguji Kesabaran Suami, 5 Zodiak Ini Tipe Istri yang Bakalan Mengontrol Banget!

Menguji Kesabaran Suami, 5 Zodiak Ini Tipe Istri yang Bakalan Mengontrol Banget!

Berkuasa dan terlalu mengontrol pasangan setiap waktu bukanlah hal bijaksana. Alih-alih dituruti oleh pasangan, hal itu justru bisa membuat hidup pasangan jadi nggak nyaman dan justru terkekang. Sebab, sejatinya segala hal yang berlebihan itu tidak baik.

Hal ini juga berlaku untuk pasangan yang sudah menikah sekalipun. Ketika suami atau istri mulai mengendalikan pasangan dalam hal apa pun dalam hidup mereka, maka hubungan rumah tangga mulai rusak.

Berdasarkan astrologi, ada 5 zodiak yang suka mengontrol. Apabila dimiliki wanita, maka mereka akan sangat suka mengontol suaminya. Penasaran siapa aja? Simak, yuk!

Ilustrasi Suami Istri Bertengkar (KlikDokter)

1. Leo

Secara umum, wanita Leo sangat serius dan tenang. Tapi entah mengapa, pemilik zodiak berlambang singa ini tidak bisa mempercayai pasangannya sehingga mereka cenderung mengontrol dan mengatur pasangannya. Selain itu, mereka juga mencoba membentuk pasangan mereka dengan cara yang mereka sukai. Aduh, toxic ini mah namanya.

2. Sagitarius

Sagitarius selalu pandai mengendalikan orang lain. Namun mereka tidak ingin mematuhi perintah apa pun. Zodiak berlambang sang pemanah ini tidak suka campur tangan orang lain dalam kehidupan pribadi mereka dan sebagai seorang istri, mereka akan sangat mengontrol suaminya. Wah, egois dong kalau gitu?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"