Mengintip Megahnya Rumah Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Bangunannya Luas Banget karena Ada Restoran dan Tempat Menginap Ratusan Pegawai

Mengintip Megahnya Rumah Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Bangunannya Luas Banget karena Ada Restoran dan Tempat Menginap Ratusan Pegawai

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti  memiliki rumah yang megah di kampung halamannya di Pangandaran, Jawa Barat. Wanita yang mendapat julukan ibu nelayan Indonesia ini juga dikenal sebagai pengusaha dalam bidang transportasi, pariwisata, dan perikanan.

Kabarnya rumah Susi berdiri di atas lahan seluas 5 hektar. Rumah yang berada di pinggir jalan raya ini kabarnya juga dijadikan sebagai kantor yang dilengkapi dengan flight simulator dan training center, dimana banyak para pilot Susi Air belatih. Susi Air adalah maskapai penerbangan yang dimiliki Susi.

Karena di dalam rumah sering dipakai sebagai tempa training center Susi Air, makanya banyak mes atau bangunan penginapan yang dipakai untuk menginap para pegawai. Jumlah mes terdapat 6 buah.

Rumah Susi Pudjiastuti (Merdeka.com)

Berukuran luas membuat banyak pepohonan hijau yang menghiasi pekarangan rumah Susi. Pohon-pohon itu membuat suasana rumah semakin rindang dan menenangkan penghuni rumah termasuk tamu yang datang ke rumah itu.

Uniknya ada bangunan rumah yang dibangun di atas kolam ikan besar dan cukup luas. Bayangkan saja ketika kita bersantai di dalam bangunan yang di bawahnya ada gemercik suara kolam ikan. Bakalan bikin hati jadi tentram dan nyaman.

Salah satu sudut rumah juga dibangun restoran yang biasanya digunakan ketika ada acara keluarga. Restoran itu memiliki kapasitas mencapai ratusan orang. Orang dari luar juga bisa kok datang ke restoran ini asalkan sudah melakukan reservasi atau pemesanan dari jauh-jauh hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"