Menggiurkan! Pekerjaan Ini Berikan Gaji Ratusan Juta Per Bulan Namun Sepi Peminatnya

Menggiurkan! Pekerjaan Ini Berikan Gaji Ratusan Juta Per Bulan Namun Sepi Peminatnya

Semua orang ingin memiliki pekerjaan  dengan bayaran gaji  yang cukup besar. Namun gaji besar berarti tanggung jawab dan risiko pekerjaan juga cukup berat. Termasuk para pekerja yang mencari kepiting raja Alaska  yang dapat gaji ratusan juta setiap bulannya.

Pekerjaan menangkap kepiting Alaska bukan pekerjaan yang mudah mesikipun secara finansial sangat menjanjikan tetapi hanya segelintir orang yang punya nyali mengambil pekerjaan itu karena risiko yang didapatkan bisa menyangkut keselamatan nyawa seseorang itu.

Untuk menangkap kepiting raja Alaska harus berlayar dengan kapal menuju perairan di Alaska yang terkenal dengan suhu udara dingin, belum lagi derasnya ombak perairan Alaska yang bisa membuat kapal tenggelam. Pada 2017 saja, ada 128 orang meninggal ketika mencari kepiting raja Alaska.

Pekerjaan Mencari Kepiting Raja Alaska Dapat Gaji Besar (Phinemo)

Para penangkap kepiting ini biasanya melakukan proses pencarian pada sekitar bulan Oktober hingga Januari atau pada musim dingin. Para pekerja mencari kepiting sering dalam suhu udara 0 derajat selama 20 jam setiap harinya. 

Selain faktor cuaca yang tak bersahabat, terkadang kepiting-kepiting ganas itu tak segan melukai manusia yang ingin menangkap mereka. Tak ayal banyak pekerja yang harus merasakan luka dari capitan kepiting tersebut.

Kepiting raja Alaska memang terkenal mahal, termasuk harga di Indonesia. Bahkan menu 1 kilogram di restoran seafood bisa mencapai Rp 1 juta. Meski harganya mahal namun tidak sedikit orang yang rela untuk mengeluarkan uang untuk mencicipi cita rasa kepiting raja Alaska.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"