Mengenal Lebih Dekat Istri-Istri Raja Thailand, Ada yang Mantan Artis dan Pelayan

Mengenal Lebih Dekat Istri-Istri Raja Thailand, Ada yang Mantan Artis dan Pelayan

Maha Vajiralongkorn merupakan Raja Thailand  yang sedang berkuasa saat ini. Layaknya seorang raja, Vajiralongkorn diketahui memiliki banyak istri hingga selir para wanita cantik. Kehidupan Vajiralongkorn disorot karena menikah beberapa kali dan berhubungan dengan banyak selir.

Menurut Euro Weekly, Vajiralongkorn dikabarkan memiliki 20 orang selir dan pernah menikah sebanyak empat kali. Para selir raja ini memiliki banyak tugas mulai dari mengurusi dan melayani kebutuhan raja dalam kesehariannya.

Nah berikut ini ada empat wanita yang pernah dinikahi oleh Vajiralongkorn. Keempat wanita ini sama-sama memiliki pesona kecantikan. Bahkan ada salah satu yang berprofesi sebagai artis.

1. Soamsawali Kitiyakara 

Wanita ini adalah istri pertama Vajiralongkorn. Keduanya menikah pada tahun 1977. Ternyata Vajiralongkorn dan Soamsawali masih memiliki hubungan saudara karena mereka adalah sepupu. Pernikahan mereka terjadi karena adanya perjodohan.

Soamsawali Kitiyakara (Amazing Thailand)

2. Sujarinee Vivacharawongse

Vajiralongkorn melirik wanita cantik bernama Sujarinee Vivacharawongse yang merupakan artis di Thailand. Saat Vajiralongkorn masih sah sebagai suami Soamsawali, ia menikahi Sujarinee pada tahun 1994. Setahun menikah, Vajiralongkorn menceraikan istri pertamanya, Soamsawali. Pernikahan Vajiralongkorn dan Sujarinee bertahan cuma dua tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"