Mengapa Tissue Magic Banyak Kita Temukan di Gunung dan Dibawa Oleh Pendaki?

Mengapa Tissue Magic Banyak Kita Temukan di Gunung dan Dibawa Oleh Pendaki?

Buat kamu yang sekali dua, dan tiga kali mendaki tentunya masih suka bertanya-tanya deh, "Mengapa Tissue magic banyak Kita temukan di gunung dan dibawa oleh pendaki?"

Soalnya kadang kita menemukan sampah bungkus Tissue Magic itu berceceran atau tak sengaja terhambur di areal pendakian.

Tentunya ini bikin kita penasaran dan pikiran kita mulai berfantasi ke ranah yang tidak-tidak, jangan-jangan mereka begituan? Waduh!

Aku benci dengan pikiranku

Aku benci dengan pikiranku Dikira Ena-ena (Realitarakyat.com)

Kadang pikiran kita yang selalu negative mambuat kita jadi berperasangka buruk, apalagi kalau kedapatan teman sependakian kita ramean dan ada cowok dan cewek.

Parahnya, kita mendapati mereka bawa yang namanya Tissue Magic, dah fix itu mereka pengen ena-ena di tengah dinginnya hawa puncak gunung deh. Dalam pikiran buruk kita. Padahal gak lo gengs....

Alasan kenapa pendaki bawa Tissue Magic

Alasan kenapa pendaki bawa Tissue Magic Pendaki gunung (Tandaseru.id)

Emang benar, tissue magic ini terkenal dengan manfaat membersihkan Mr P dari bakteri jahat. Selain itu, beberapa orang percaya kalau tisu magic membuat durasi ereksi lebih panjang. Tapi, siapa sangka kalau tisu magic bisa dimanfaatkan untuk pengganti balsem atau obat gosok untuk atasi kram.

Memang belum ada penelitian ilmiah mengenai kram dan tisu magic. Namun, beberapa sumber menjelaskan, itu bisa memberi efek pada kram kaki karena adanya kandungan antiseptik di dalam tisu magic dan itu yang memberi sensasi hangat di kaki loh gengs. Nah jadi itulah alasannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"