Mencoba Lawan Takdir Dengan Operasi Plastik Demi Mirip Aktris Korea, Wajah Wanita Ini Bikin Kaget

Mencoba Lawan Takdir Dengan Operasi Plastik Demi Mirip Aktris Korea, Wajah Wanita Ini Bikin Kaget

Viral di media sosial kisah seorang wanita yang melakukan operasi plastik  karena suka menonton drama Korea  atau yang juga dikenal Drakor. Wanita itu akhirnya memutuskan untuk mencoba melawan takdir dengan merombak beberapa bagian wajahnya demi mirip aktris Korea .  

"Gara-gara nonton K-Drama (drama korea) jadi pengen punya muka kaya mereka. Coba-coba melawan takdir buat operasi plastik," tulis wanita tersebut dalam video TikTok yang diunggah pada Minggu, 20 Februari 2022.

Foto: Wanita Oplas (TikTok)

Tampak di video tersebut, kondisi wajahnya mulai dari mata dan hidungnya begitu lebam serta membengkak usai operasi. Dia pun mengaku kesakitan. "Muka aku lebam dan sakit banget. Hasilnya sungguh tidak disangka," lanjut wanita tersebut.

Sejumlah netizen lantas mengingatkan wanita tersebut untuk tidak mengubah apa yang sudah diberikan oleh Tuhan. Beberapa dari mereka juga menyebut kalau wanita tersebut menjalani operasi di tempat abal-abal yang tidak kredibel.

Tudingan itu pun dibalas wanita tersebut di video berikutnya. Wanita ini mengaku menghabiskan biaya hanya Rp7 juta saja. Biaya itu terbilang murah dibandingkan dengan biaya operasi plastik di tempat lainnya yang bisa mencapai puluhan juta.

Meski demikian, dia menegaskan tidak melakukan operasi plastik di tempat abal-abal. Wanita itu lantas mengatakan dirinya menjalani operasi di Thailand. Dalam video itu juga, sang pemilik akun memperlihatkan perubahan wajahnya dari hari pertama operasi sampai sekarang ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"