Mencengangkan! Sosok Pengemis Terkaya di Dunia Punya Harta Rp 15 Miliar

Mencengangkan! Sosok Pengemis Terkaya di Dunia Punya Harta Rp 15 Miliar

Bharat Jain pria asal India menjadi pengemis terkaya di dunia saat ini. Sehari-hari Bharat meminta-minta di kawasan jalanan Mumbai. Bharat sebenarnya tidak hidup sendirian karena saat ini dia tinggal bersama istri, anak-anak, saudara laki-laki, dan juga ayahnya. 

Tentu uang yang didapat dari mengemis dipakai untuk menghidupi keluarganya.Bahkan anak-anak Bharat yang berjumlah dua orang saat ini bisa bersekolah dengan tenang dan nyaman karena tidak perlu mengkhawatirkan uang sekolah. 

Dalam laporan Economic Times, Bharat diprediksi memiliki kekayaan mencapai Rp 15 miliar.  Mengemis sebulan Bharat bisa mendapatkan penghasilan mencapai Rp 11 juta hingga Rp 15 juta karena pemasukan seharinya mencapai Rp 300 ribu – Rp 500 ribu. Dalam sehari Bharat mengemis selama 12 jam.

Pengemis Terkaya di Dunia (Bangladesh Post)

Makanya pendapatan besarnya membuat pengemis ini bisa memiliki aset properti misalnya memiliki apartemen dua kamar tidur di Mumbai. Selain memiliki apartemen, pengemis kaya ini juga memiliki dua bangunan berbentuk toko yang disewakan kepada orang lain. 

Berarti selain dapat penghasilan sebagai pengemis, Bharat bisa berleha-leha mendapat tambahan pemasukan dari uang sewa toko yang dikontrakan dengan nominal cukup besar. Artinya meski statusnya sebagai pengemis namun Bharat bisa disebut sebagai pebisnis karena punya tempat usaha yang disewakan.

Karena sudah mapan menjadi pengemis, banyak orang menyarankan supaya Bharat berhenti untuk tidak mengemis lagi. Tetapi Bharat tidak mengindahkan omongan orang lain dan sampai sekarang dia tetap saja mengemis di kawasan Chhatrapati Shivaji Maharaj Terminus. Tidak diketahui juga sampai kapan Bharat menjadi pengemis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"