Peramal Kematian Putri Diana Blak-Blakan Ungkap Masa Depan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan

Peramal Kematian Putri Diana Blak-Blakan Ungkap Masa Depan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan

Sally Morgan, peramal kehidupan para selebriti kembali mengungkapkan ramalahannya soal pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Peramal yang sempat akrab dengan Putri Diana tersebut mengatakan jika pernikahan Harry dan Meghan akan berjalan baik-baik saja.

Hal tersebut sangat bertolak belakang dengan prediksi banyak masyarakat yang mengatakan jika pernikahan Harry dan Meghan tak berlangsung lama.

"Saya tahu banyak prediksi mengatakan bahwa pernikahan mereka tidak akan bertahan lama, tapi saya pikir akan bertahan lama," kata Sally saat berbicara dalam acara Matt Shirvington and Kylie Gillies di The Morning Show, baru-baru ini.

Ramalan Sally Morgan tentang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di masa depan (via cnn.com)

"Itu akan berjalan sepenuhnya, dan saya pikir sama sekali tidak ada keraguan. Meghan telah menetapkan hukum dan itu akan menjadi seperti yang dia inginkan. Tidak ada keraguan tentang itu!"

Selain itu, Sally juga mengungkap bagaimana 8 tahun lalu ketika Harry sempat meneleponnya dan bertanya soal siapa wanita yang akan hidup bersamanya.

Kala itu, Harry baru saja putus dengan kekasihnya, Cressida Bonas. Selama perbincangan mereka di telepon, Pangeran Harry juga menanyakan soal kematian ibundanya, Putri Diana pada tahun 1997 lalu.

"Saya sedang berlibur di St Tropez dan dia menelepon saya dan hal pertama yang dia katakan adalah, 'Apa pendapat Anda tentang bagaimana ibu saya meninggal?'"

Sally lalu meminta Harry untuk menanyakan hal tersebut ke Sarah, adik dari Putri Diana.

"Dia akan memberitahumu apa yang aku katakan padanya sebelum ibumu meninggal," kata Sally Morgan lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"