Member SNSD Banyak yang Belum Menikah, Terungkap Faktanya

Member SNSD Banyak yang Belum Menikah, Terungkap Faktanya

SNSD atau disebut Girls Generation memiliki para member atau anggota yang cantik-cantik. Namun member SNSD  belum ada yang menikah  padahal dari segi usia sudah cukup matang yakni rata-rata di atas 30 tahun.

SNSD yang memulai debut sebagai idol Korea terdiri dari Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny, Yoona, Tiffany, Sooyoung, Jessica, dan Seohyun. Namun Sooyoung dan Seohyun memutuskan angkat kaki dari SNSD pada 2017 silam, sementara Jessica 3 tahun lebih dulu undur diri pada 2014.

Salah satu member SNSD, dalam sebuah talkshow di Korea membahas kenapa para member SNSD belum ada yang menikah. Yuri dan kelima member lain belum terpikirkan untuk menikah karena beberapa hal.

Member SNSD Belum Ada yang Menikah (Jawa Pos)

“Kalau ada member yang ingin menikah sepertinya Hyoyeon, meski saat ini dia tidak sedang kencan dengan siapapun, sejak lama memang saya tahu mimpi Hyoyeon adalah menjadi ibu yang baik hati dan bijak sana,” kata Yuri dilansir dari Detik.

Meski para member SNSD tak tahu kapan akan menikah, namun mereka sudah mencari cara bagaimana saat ini mulai belajar menjadi seorang ibu. Bukannya banyak berinteraksi dengan anak kecil, melainkan merawat binatang peliharaan mereka, seperti anjing atau kucing.

Yuri menyadari bahwa wanita-wanita di Korea seusia mereka sudah banyak yang berkeluarga dan punya anak, tetapi dibandingkan menikah, para member SNSD untuk sementara memilih membesarkan hewan peliharaan. “Sunny memili kucing, kami lebih banyak membicarakan hewan peliharaan dibandingkan anak,” ceplos Yuri.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"